PEMBANGUNAN JALAN PAVING BLOK DUSUN BANJARWARU


SARIMULYO - Dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat di Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Pemerintah Desa Sarimulyo menggenjot infrastruktur di setiap dusun. Berbagai pembangunan di biayai oleh progam dana desa yang pemberdayaannya selalu mengutamakan masyarakat desa, Pemerintah Desa Sarimulyo melakukan pembangunan jalan menggunakan paving blok yang bertempat di Dusun Banjarwaru RT 05/01 pada hari sabtu (25/01/2020) di mulai pukul 08.00 WIB.

Kepala Dusun Banjarwaru mengungkapkan pembangunan jalan paving blok ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Dusun Banjarwaru, sehingga warga bisa beraktifitas dan progam desa bisa berjalan lancar. dengan adanya progam pembangunan ini juga dapat memberdayakan masyarakat yang tadinya tidak bekerja jadi bisa ikut bekerja membangun jalan tersebut.


Dana desa yang di glontorkan untuk pembangunan jalan paving blok tersebut mencapai Rp 119.116.800 dengan volume 150 M X 3 M.
Pekerja yang turut andil dalam pembangunan jalan tersebut adalah warga Dusun Banjarwaru sendiri. dengan antusiasme warga yang di tunjukan dengan kekompakan dan semangat membangun desa.


chanel youtube    jangan lupa mampir dolor




0 Response to "PEMBANGUNAN JALAN PAVING BLOK DUSUN BANJARWARU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel