Pemerintahan Desa Sarimulyo Tanggap Situasi Pencegahan Virus Corona


Pemerintahan Desa SarimulyoTanggap Situasi.
Semakin merebaknya penyebaran COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan VIRUS CORONA ini membuat Pemerintah Desa Sarimulyo, Kecamatan Ngawen , Kabupaten Blora bertindak sigap. Berbagai upaya dilakukan untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona ini.



Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa beserta karang taruna dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan dari dukuh Pudak sampai dukuh ploso. Penyemprotan difokuskan untuk rumah-rumah warga dan jalan-jalan lingkungan wilayah Sarimulyo. Dengan harapan bisa membantu pencegahan virus corona sehingga masyarakat bisa aktivitas seperti biasanya.

Pemerintahan Desa Sarimulyo Tanggap Situasi Pencegahan Virus Corona
Langkah Cepat Pemdes Antisipasi Penyebaran COVID-19

Pemerintah Desa Sarimulyo menjelaskan bahwa, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai virus corona berhenti. Selain penyemprotan disinfektan, pemerintah Desa Sarimulyo berharap warga juga ikut andil dalam penyegahan penyebaran virus corona melalui upaya-upaya yang sudah dihimbaukan pemerintah desa.


Pemerintah Desa Sarimulyo akan terus fokus membantu kondisi kesehatan warga melalui posko yang telah disiapkan oleh pihak desa beserta petugas.

Selain itu pihak desa juga akan terus mengawasi dan mengisolasi warga yang baru datang dari berpergiaan dan datang dari luar kota maupun datang dari luar negeri.

Chanel youtube

0 Response to "Pemerintahan Desa Sarimulyo Tanggap Situasi Pencegahan Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel